Demo Ekskul MA Attaqwa Putra

Demo Eksrakurikuler MA. Attaqwa Putra 2022

Sabtu, 23 Juli 2022  Madrasah Aliyah Attaqwa Putra mengadakan kegiatan “Demo ekskul”  yang menjadi tanda pembukaan kegiatan ekstrakurikuler. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap awal tahun ajaran baru dengan tujuan mengenalkan kepada siswa apa saja ekskul yang ada di MA Attaqwa Putra.  Selain info tentang kegiatan ekskul, kegiatan ini juga menjadi ajang pertunjukan kemampuan dari setiap bidang bahwa setiap bidang ekskul layak untuk diminati, tentunya sesuai dengan bakat dan potensi yang dimiliki siswa.
Acara yang digelar di Lapangan Basket MA Attaqwa Putra ini dihadiri oleh seluruh siswa MA Attaqwa putra, Kepala Madrasan dan para wakil nya, juga para wali kelas dan pelatih. Antusias penonton yang hadir dalam kegiatan ini menjadikan acara demo ini semakin meriah ditambah penampilan dari setiap bidang ekskul yg cukup banyak menarik perhatian siswa dan guru. Diantara ekskul yang membuat seluruh murid dan guru terpana adalah ekskul Robotic. Dikarenakan siswa peserta ekskul robotic mendemokan sepasang robot yang bisa berjoget mengikuti alunan musik.
Ekskul MA Attaqwa Putra pada tahun ajaran 2022-2023 memiliki 17 Bidang Ekskul dan ini bisa bertambah mengikuti perkembangan, minat dan bakat siswa. Ekskul yang ada di MA Attaqwa Putra diantaranya dalam bidang Olahraga: Futsal, Badminton, Basket, Voli, Tenis Meja, Panahan, dan Silat. Ekskul bidang pengembangan diri : Sains Club, Paskibra, KMS, Robotic, Programer, Bahasa Jepang,  Broadcast, Music gambus, Music Band dan Teater.

Selengkapny

About the Author

One thought on “Demo Ekskul MA Attaqwa Putra

Comments are closed.

You may also like these