Membanggakan! Mendapat Prestasi Cemerlang, 2 Santri MA Attaqwa Putra Mewakili Kabupaten Bekasi pada Tingkat Provinsi

Santri MA Attaqwa Putra kembali mendapatkan prestasi gemilang. Kali ini berasal dari perlombaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) se-Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan di MAN 1 Kabupaten Bekasi.

Lomba tersebut diselenggarakan oleh Direktorat KSKK Madrasah Kementrian Agama RI pada tanggal 10 Juli 2023 yang diikuti dari berbagai madrasah yang berdomisili di Kabupaten Bekasi.

Walhamdulillah, MA Attaqwa Putra berhasil membawa pulang hasil yang bagus. Dari beberapa perwakilan yang diutus untuk mengikuti lomba tersebut, 2 perwakilannya berhasil mendapatkan juara pada ajang tersebut.

M. Rizki Eka Darmawan, yang saat itu duduk di kelas XI MIA 1, berhasil mendapatkan juara 2 cabang lomba Matematika Terintegrasi, sedangkan kawannya, M. Izzy Zayyan, kelas XI IIS 1, berhasil mendapatkan juara 2 Ekonomi Terintegrasi.

Santri MA Attaqwa Putra berhasil mendapatkan juara di KSM Kabupaten Bekasi

Kedepannya, mereka menjadi perwakilan Kabupaten Bekasi untuk bersaing melawan kabupaten-kabupaten lain di Jawa Barat, yang dilaksanakan pada 5 Agustus 2023 di MAN 1 Kabupaten Bekasi.

Doa dan harapan tak berhenti demi hasil yang terbaik untuk mereka, dan santri-santri lain di Pondok Pesantren Attaqwa Putra.

About the Author

3 thoughts on “Membanggakan! Mendapat Prestasi Cemerlang, 2 Santri MA Attaqwa Putra Mewakili Kabupaten Bekasi pada Tingkat Provinsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these