Haflah Takharruj Ponpes Attaqwa 2024

Bekasi, Attaqwa Waktu terus berjalan tanpa bisa kita hentikan. Sekarang, saatnya santri-santri Ponpes Attaqwa angkatan tahun 2024 untuk melanggeng ke jenjang yang lebih tinggi, menyebar di antara masyarakat, dan tanpa menghilangkan identitas santrinya.

Mereka berhasil menamatkan pendidikan pesantrennya yang ditandai dengan acara wisuda pesantren, atau yang disebut dengan Haflah Takharruj, yang tahun ini diselenggarakan pada tanggal 27 April 2024 di Aula KH. Noer Alie, Ponpes Attaqwa Putri, Bekasi.

164 orang santri mengikuti prosesi itu, satu persatu menerima ijazah kelulusan mereka yang diserahkan oleh para kiai-nyai Attaqwa.

Beberapa santripun memperoleh beberapa penghargaan karena berhasil memperoleh prestasi.

Dari hafalan Syair Alfiyah Ibn Malik, Fitrah Naufal Anam yang berhasil menyelesaikan 750 bait Alfiyah, Lalu ada Muhammad Faiz Ramadhan dan Gilang Muharam yang sama-sama berhasil menyelesaikan 500 bait Alfiyah.

Lalu di hafalan Alquran, M. Rivaldo Arrasyad berhasil menyelesaikan 9 Juz Alquran, dan Naufal Rafid yang berhasil menyelesaikan 8 Juz Alquran.

Pada hafalan hadits, Muhammad Khotibul Umam dan Fauzan Fadlurrahman berhasil menyelesaikan hafalan 300 haditsnya.

Adapun, lulusan terbaik Ponpes Attaqwa berhasil diperoleh M. Khotibul Umam, yang disusul oleh Fitrah Naufal Anam, dan Muhammad Farras Hasya.

Galeri:

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these