Audit Surveillance ISO 9001:2015 MA Attaqwa Putra Tahun 2023

Bekasi, Attaqwa – Sertifikasi ISO 9001:2015 adalah sertifikasi berstandar internasional yang mengacu pada sistem manajemen mutu ataupun kualitas, yang dikeluarkan oleh International Organization for Standardization (ISO). Sertifikat ISO 9001:2015 ini akan menjadi jaminan kualitas manajemen mutu sebuah lembaga, yang nantinya akan berdampak pada peningkatan dan konsistensi manajemen pada lembaga tersebut.

MA Attaqwa sudah memperoleh sertifikasi ISO pada tahun 2022. Dan tahun ini, diadakan audit surveillance oleh lembaga TUV Rheinland Indonesia, untuk memeriksa konsistensi MA Attaqwa dalam menerapkan standar ISO tersebut.

Audit Surveillance ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 18 Oktober 2023 di aula madrasah oleh Bpk. Abdul Mannan, Auditor utusan TUV Rheinland Indonesia. Berbagai berkas diperiksa satu-persatu, dari segi kelengkapan, pelaksanaan, dan kesesuaiannya.

Dan, MA Attaqwa tahun ini –alhamdulillah– berhasil mempertahankan sertifikat ISO 9001:2015, dengan hanya 1 catatan untuk diperbaiki. Bpk. Abdul Mannan juga menyampaikan 6 buah tren positif yang menjadi nilai plus dalam audit ini, yang menjadi keistimewaan dibanding sekolah-sekolah lain yang memiliki sertifikat ISO 9001:2015.

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these